Sadis! Pria ini Tega Jual Bayinya Sendiri demi Bayar DP Motor Baru

0
4

Pria ini Tega Jual Bayinya demi Bayar DP Motor Baru, Isiwaktu.com – Memiliki anak adalah impian setiap orang tua. Apalagi untuk pasangan muda, kelahiran anak pertama adalah anugerah.

Namun hal ini tidak berlaku bagiseorang pria Filipina bernama Francis Palacio. Dia tega menjual bayinya yang baru lahir dengan harga 5000 peso Filipina atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

Parahnya, Francis tega menjual sang bayi mungil itu demi membayar DP (down payment) untuk sepeda motor yang akan dia beli.

Untuk memuluskan semua itu, Francis mengajak istrinya Lanalyn Bituin menginap di sebuah hotel. Istrinya sama sekali tidak menaruh curiga.

Tiba-tiba datang seorang wanita bernama Catherine Garcia. Wanita itu kemudian memberikan uang kepada suaminya dan mengajak dia jalan-jalan.

Setelah beberap sat mereka jalan-jalan, tiba-tiba Gracia mengambil bayinya untuk dibawa pergi. Bituin mencoba mencegah, namun Garcia mengancam akan membunuhya. Dia berjuang sekuat tenaga namun usahanya sia-sia.

Inspektur Polisi untuk Perlindungan Perempuan dan Anak setempat, Hayde Angelito mengatakan jika sang ibu tidak mengetahui tentang rencana transaksi itu.

“Dia melihat wanita itu memberikan uang 5000 peso kepada suaminya. Setelah makan, suaminya membiarkan istri dn anaknya pergi bersama wanita tersebut ke Laoag. Francis tidak ikut,” ujar Angelito.

Di sana, lanjut Angelito, Gracia kemudian mengambil bayi itu. Dia juga mengancam akan membunuh Bituin jika melawan.

Francis sendiri membantah menjual bayinya sendiri. Menurut dia semua itu hanya kesalahpahaman belaka.

“Catherine berkata kepada saya bahwa dia hanya meminjma sementara istri dan anak saya untuk jalan-jalan. Dia memberi saya uang dan istri saya mengira itu adalah uang pembayaran untuk anak kami. Tetapi saya tidak menjual bayi itu,” ujar Francis.

Francis kini harus mendekam di penjara dengan tuduhan perdagangan manusia. Sedangkan istrinya dianggap tidak bersalah karena sebagai korban dalam kejadian ini.

Sumber

Berikan Komentar Anda via Facebook

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here